seminar mimpi sejuta dolar

Rabu, 22 Februari 2012

Seminar Pertama dengan Pembicara Internasional

MIMPI SEJUTA DOLAR

bersama Merry Riana motivator wanita no. 1 se-asia tenggara, dengan menghadirkan Special Guest Royshakti (CCR). Akan mengupas dan berbagi pengalaman menarik, perjuangan yang gigih mempertahankan hidup dari berbagai cobaan, yang dapat memotivasi diri dan mengambil pengalaman tersebut sebagai teladan yang baik dan meningkatkan kepercayaan diri sehingga mampu menjadikan diri sendiri bahkan orang lain sukses seperti Merry Riana.

Buku Mimpi Sejuta Dolar telah banyak menginspirasi puluhan ribu orang dan menjadi BEST SELLER diawal peluncuran bukunya, sebuah kisah perjuangan yang sangat menggugah, dari mahasiswi yang berkantong pas-pasan, bahkan hingga sampai berhutang 40 ribu dolar untuk biaya kuliahnya, hingga bisa meraih penghasilan 1 juta dolar di usia yang masih 26 tahun.

Pada Seminar Mimpi Sejuta Dolar di Malang ini, anda akan belajar bagaimana seorang Merry Riana merangkak dari keterpurukan hingga mencapai SUKSES diusia muda dengan perjuangan yang tidak mudah dan bisa menerapkan dalam kehidupan anda.

merryriana.com


shareSerials online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar